RSS

di balik foto produk ala Palupi,,,

08 Sep

Sedikit info untuk beberapa teman seller maupun customer yang bertanya tentang foto produk tas batik kombinasi kulit ala Palupi niihh,,

Untuk saat ini semua foto produk tas batik kombinasi kulit masih saya kerjakan sendiri menggunakan canon EOS 7D karena kebetulan di rumah adanya itu hehehheee,,,

Untuk teknik photography, saya kursus privat photography ke mas Rahman Hakim Digimage, orangnya fun dan asyik banget,, penjelasannya juga sangat sangat mudah di mengerti,,,

Untuk kelas photography dengan mas Rahman Hakim, bisa langsung cari infonya di http://www.hakim-digimage.blogspot.com  yaahh,,,

Sssttt berhubung saya gak terlalu minat banget sama photography, saya baru ikut kelas teori, itupun baru 4x pertemuan,, sisanya sih praktek-praktek sendiri di rumah,, tujuan ikut kursus : yang penting bisa foto produk hahahahahahaa

Liat deh beda banget hasil foto saya sebelum dan sesudah ikut kelas photography ^^

clutch tas pesta kulit ular ko

clutch kobra (sebelum kursus)

Foto di atas adalah tas pesta (clutch) pesanan ibu-ibu Bhayangkara,, waktu itu menurut saya sihh udah bagus banget fotonya,,, secara yang lainnya gelaaapp gulita atau terang benderang hahahahaaa

Kalau foto di bawah ini adalah foto yang saya ambil setelah pertemuan pertama kelas photography nya mas Hakim, waktu itu materinya tentang lighting (diafragma, speed dll)

clutch tas pesta batik lawasan kombinasi kulit ular

clutch batik kombinasi kulit

tas batik lawasan lasem motif bledak kombinasi kulit ular

model Sekar

jauuuuhh banget kan bedanya,, heheheheeee…

menurut saya sih, foto produk untuk online shop punya peranan yang sangat sangat penting sekali (penegasan ^^) prinsipnya Manjakan Mata Customer,,🙂

tapiii jangan sampai customer merasa dibohongi karena produk aslinya tidak secakep foto nya yaahh,,

Oh iya,, untuk sekedar info aja,, buat teman-teman online shop area Semarang yang pengen bikin foto produk yang bagus tapi tidak punya kamera, mungkin bisa menghubungi Iwan 08995610765 / 087731050100.

Dulu saya pernah pakai jasa dia, 10ribu untuk 1 item produk,, hasil fotonya seperti ini :

tas batik tulis madura kombinasi kulit ular kobra

tas batik tulis madura kombinasi kulit ular kobra

Lumayan banget kok fotonya,, dan sebanding lah dengan uang 10rb yang dikeluarin untuk 1 item🙂

 
Leave a comment

Posted by on 8 September 2012 in ARTIKEL, INFO

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
