RSS

nama saya,,, PALUPI ^^

18 Jun

Assalamu’alaikum,,

Alhamdulillah akhirnya kesampean juga bikin blog,,😀

Awalnya main idea dari blog ini untuk me-review product batik craft dan leather craft dari brand Palupi..

Kemudian muncul ide untuk berbagi tips dan tutorial seputar craft, batik and leather,,

tentang PALUPI??

Actually,, that’s not my real name ^^

Idenya muncul dari mama saya yang suka banget sama nama “palupi” yang artinya petunjuk atau teladan,,

Semoga aja bisa menjadi doa untuk perjalanan palupi kedepannya (Aamiin,,,)

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim,,Semoga blog ini bisa memberikan banyak manfaat yaahh,,,

Enjoy My Blog ^^

Salam,,,

-nia-

 
2 Comments

Posted by on 18 June 2012 in INTRODUCTION

 

Tags: ,

2 responses to “nama saya,,, PALUPI ^^

  1. indrijanti schmehr

    26 September 2012 at 15.09

    mbak Palupi, aku tertarik dengan tas batik buatan anda nih, tp bagaimana saya bisa dpt info ttg berapa harganya, ukuran, berapa lama pesan dll …. aku sekarang ini tdk tinggal di indonesia … tp keluarga ku ada di solo, jd kalau pesan tinggal kirim ke keluarga ku gt maksudnya …. ditunggu ya jawabannya

     
    • admin

      11 February 2013 at 15.18

      dear mbak indri,, mohon maaf late reply..😦
      untuk order tas batik kombinasi kulit, bisa dkirim sesuai alamat yg diinginkan mbak,,
      bisa via sms/whatsapp ke 0812 1555 6090 atau pin BB 267241DD,,
      semoga masih berkenan ya mbak,,
      matur suwuunn mbak indri,,

       

Leave a Reply

 
